Dalam Rangka Memperingati HUT NKRI ke-76 Satgas pamtas RI-RDTL Sektor barat persiapkan tim paskibra dengan memberikan pelatihan PBB



Menyambut upacara peringatan Kemerdekaan Indonesia yang ke-76 Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad Pos Manamas ajarkan PBB kepada siswa yang tergabung dalam Tim Paskibraka kecamatan Naibenu, Kabupaten Timor Tengah Utara, Provinsi NTT. Kamis (6/8/2021).

Kegiatan ini dilakukan Demi kelancaran upacara pengibaran bendera 17 Agustus di kecamatan Naibenu, kecamatan setempat bekerjasama dengan personel Pos Manamas Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat.

"Dari awal tim Paskibraka Kecamatan Naibenu sudah mahir dalam PBB, kami Satgas Pamtas RI-RDTL tinggal mengasah dan memperbaiki gerakan-gerakan yang kurang benar saja. Masih banyak waktu untuk berlatih, kami percaya siswa-siswa disini mampu dengan baik mengibarkan bendera Merah Putih di upacara Kemerdekaan nantinya", ucap Serka Hermansyah selaku Danpos Manamas.

Dengan adanya bantuan dari personel Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad semakin mempermudah dan menambah semangat tim paskibraka untuk berlatih demi memberikan penampilan yang maksimal pada saat upacara nantinya.

Posting Komentar

0 Komentar