Ciptakan Kondisi Aman Masa Pandemi, Kodim Kukar Gelar Patroli Gabungan



KUTAI KARTANEGARA – Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) bersama Satpol PP dan Dishub Kabupaten Kukar terus melakukan patroli gabungan di sejumlah tempat-tempat yang berpotensi menimbulkan kerumunan masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Tenggarong. Selasa (31/08/2021).

Patroli gabungan yang dilaksanakan pada malam hari tersebut merupakan upaya menciptakan kondisi dan situasi yang aman kepada masyarakat di tengah masa pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Kukar.

Seperti yang di sampaikan Perwira Jaga Kodim Kukar Serma Indra Purba “Patroli gabungan ini kami lakukan setiap malam bersama anggota dari Satpol PP dan Dishub Kukar dengan tujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat kabupaten Kukar selama pandemi Covid-19”.

“Dengan situasi pandemi ini kejahatan bisa saja terjadi setiap saat dan kapan pun karena faktor ekonomi biasanya menjadi alasan penyebab kejahatan tersebut, oleh karena itu Kodim Kukar melalui patroli gabungan ini berupaya menekan tingkat kriminal yang ada di wilayah kabupaten Kukar”, tambahnya.

Selain menciptakan kondisi yang aman, petugas gabungan juga menyisir tempat-tempat keramaian yang beraktivitas pada malam hari guna memberikan himbauan kepada masyarakat terkait penerapan disiplin protokol kesehatan.

Sumber Dim 0906/Kukar

Posting Komentar

0 Komentar