Bulan kemerdekaan, Danrem 081/DSJ : Mari Bangkit dari Pandemi



Kota Madiun, Bulan Agustus merupakan Bulan bersejarah bagi Bangsa Indonesia. Di bulan ini, tepatnya pada 17 Agustus nanti Bangsa Indonesia merayakanya Hari Kemerdekaannya.

Di usia yang ke-76 tahun ini, banyak harapan yang ingin diwujudkan, khususnya untuk dapat bangkit dari pandemi. "Bulan Kemerdekaan, saatnya kita bangkit dari pandemi," kata Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho dalam rilis tertulisnya, Senin (9/8/2021).

Untuk itu, dia menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menggelorakan semangat perjuangan para Pahlawan dalam setiap penanganannya Covid-19.

"Mari rapatkan barisan, bersatu dan bahu-membahu dalam setiap langkah dan upaya dalam mempercepat penanganannya," ajaknya.

Lebih lanjut diungkapkannya, jika saat ini pemerintah terus berupaya melakukan yang terbaik guna dapat bangkit dari berbagai dampak adanya pandemi yang masih berlangsung hingga saat ini.

Oleh sebab itu ditegaskannya, kita sebagai warga negara hendaknya senantiasa mendukung setiap kebijakan dari pemerintah. "Kita harus terus mendukung,” ujarnya.

Tak ketinggalan, sebagai upaya guna mencegah dan menekan angka penyebaran Covid-19, Danrem juga terus mengingatkan agar jangan lengah dan tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan.

Dia optimis, dengan perjuangan dari seluruh rakyat Indonesia, kita dapat segera bangkit dari dampak pandemi saat ini. "Ini momentum yang tepat untuk kita bangkit," pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar