Bimbingan Teknis dan Update Data Sisfopers TNI AD Satjar Divif 2 Kostrad



Jakarta. Bimbingan Teknis dan Update Data Sisfopers TNI AD jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad Triwulan III tahun 2021,  secara resmi di buka oleh Kainfolahta Divif 2 Kostrad bertempat di Gedung Sandoyo Madivif 2 Kostrad Malang. Rabu (04/08/2021). 

Mengawali sambutanya, Kainfolahta Divif 2 Kostrad mengajak para peserta untuk  menanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa yang telah menganugerahkan kesehatan kepada kita semua sehingga kita dapat melaksanakan kegiatan ini di tengah situasi yang kurang menguntungkan yaitu wabah penyakit corona.

Kainfolahta Divif 2 Kostrad menegaskan, berkenaan dengan hal tersebut lanjutnya, saya ucapkan selamat datang kepada para peserta dari jajaran Divif 2 Kostrad untuk mengikuti kegiatan ini.

“Di tengah pandemi wabah corona dan penerapan PPKM Darurat oleh Pemerintah, maka  tekhnologi informasi saat ini merupakan kebutuhan yang sangat mutlak, dengan teknologi informasi maka kita bisa work from home sehingga kita bisa mendukung program PPKM Darurat disisi lain tugas kita tetap berjalan sebagaimana mestinya,” ujarnya.

“Untuk itu, saya minta kepada operator satuan untuk menjadi pelopor dalam menerapkan sistim aplikasi online ini di satuanya masing masing, khususnya  Sisfopers TNI AD, dan termasuk aplikasi sisfo yang lain yang telah diciptakan dan di kembangkan oleh TNI AD merupakan bagian penting dan strategis dalam rangka mendukung terciptanya E-GOVERNMENT di lingkup TNI AD,” ungkapnya.

“Bimteknis  Dan Update Data Aplikasi Sisfopers ini bertujuan membina para operator aplikasi Sisfopers Jajaran Divisi 2 Kostrad untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan operator dalam menginput data personel agar data terpelihara dan selalu up-to-date,” pungkasnya. (Penkostrad). 

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Posting Komentar

0 Komentar