Bersama Danrem 072 Pamungkas, Dandim 0729/Bantul Berikan Bantuan Bagi Anak yang Ditinggal Orang Tuanya Karena Covid-19



Bantul-Danrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Afianto didampingi Kasipers Korem, Dandim 0729/Bantul Letkol inf Agus Indra Gunawan mengunjungi dan memberikan bantuan sembako, kepada  anak yatim piatu, yang orang tuanya meninggal akibat Covid-19 di Banguntapan dan Sewon Bantul. Senin (16/8/21).

Selain Sembako, Danrem 072/Pamungkas bersama Dandim juga memberikan bantuan berupa sejumlah uang sebagai tali asih utuk membantu meringankan beban anak yatim yang orang tuanya meninggal akibat Covid-19.

“Atas nama keluarga besar Korem 072/Pamungkas, kami menyampaikan rasa duka yang mendalam. Kami juga turut prihatin, dan menyampaikan doa yang terbaik. Insyaallah bapak ibu husnul khatimah mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah Subhanahu Wa Ta’ala, amin.” kata Danrem 072/Pamungkas.

Danrem juga menyampaikan kehadirannya bersama Dandim, Kapolsek dan Dinsos (Dinas Sosial) untuk membantu dan apabila ada kendala apapun untuk tidak segan segan memberitahu Polsek atau Koramil terdekat. Danrem juga berpesan kepada Danramil, Dukuh serta pihak terkait untuk memperhatikan anak anak yatim yang ditinggalkan orangtuanya akibat Covid-19.

Sementara Dandim 0729/Bantul berharap dengan bantuan yang diberikan dapat membantu anak anak yatim piatu yang ditinggalkan orang tuanya untuk terus berjuang dan bersemangat dalam meneruskan kehidupan di tengah Pandemi Ini.

Erdis Pramudiana (18) salah satu anak yatim piatu yang ditinggal orangtuanya karena Covid-19 di Sanggrahan, Sewon, Bantul tak kuasa menahan haru atas perhatian yang diberikan oleh Korem 072/Pamungkas. Ia hanya bisa berterimakasih dan berdoa semoga apa yang dialaminya tidak menimpa yang lain. Seraya berharap agar Pandemi Covid-19 segera berakhir.

Posting Komentar

0 Komentar