Bangun Sinergi, Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan Kepala OJK Kalbar



Kubu Raya, Selasa (10/8/21) - Dalam rangka membangun sinergi serta kerjasama antar instansi, Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menerima kunjungan dari Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Kalimantan Barat, Maulana Yasin di ruang koridor gedung A Makodam XII/Tpr.

Hal ini disampaikan Kepala Penerangan Kodam XII/Tpr, Letkol Inf Hendra Purwanasari, S.Sos., melalui rilisnya pada hari ini di Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Kapendam XII/Tpr, Letkol Inf Hendra Purwanasari, menjelaskan, pertemuan kali ini dalam rangka silaturahmi sekaligus perkenalan diri dari Maulana Yasin selaku Pimpinan OJK Provinsi Kalbar yang baru.

"Kepala OJK Kalbar menyampaikan perkenalannya kepada Pangdam sekaligus ingin melanjutkan kerjasama dan sinergitas yang telah terjalin baik selama ini," kata Kapendam.

Menanggapi hal tersebut, kata Kapendam, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kepala OJK Kalbar di Makodam XII/Tpr. 

"Pangdam juga berharap sinergitas dan hubungan baik selama ini terus dapat terjalin dan ditingkatkan. Kodam XII/Tpr siap berkolaborasi dengan OJK khususnya dalam pemulihan ekonomi di Kalbar," pungkas Letkol Inf Hendra Purwanasari. (Pendam XII/Tpr)

Posting Komentar

0 Komentar