Bakti Sosial Dalam Rangka HUT Ke-56 Yonif MR 413 Kostrad di tengah Masa Pandemi Covid-19



Jakarta.  Masih dalam rangka memperingati HUT ke-56, Yonif Mekanis Raider 413  Kostrad melaksanakan kegiatan bakti sosial membagikan paket sembako sebanyak 200 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di tengah masa pandemi Covid-19. Sukoharjo, Selasa (03/08/2021).

Aadapun pembagian paket sembako tersebut didistribusikan ke sekitaran lampu merah Papahan, sekitaran daerah latihan Bromo Karanganyar, sekitaran Fly Over Palur, sekitaran Desa Polokarto, sekitaran bantaran sungai Jurug, sekitaran TPA Mojosongo dan sekitaran TPA Mulur.

Komandan Yonif Mekanis Raider 413  Kostrad Letkol Inf Anggun Wuriyanto, S.H., M.Han memimpin langsung keberangkatan kegiatan tersebut dengan mengibarkan bendera start di Pintu Utama (Pos 1) Mayonif Mekanis Raider 413  Kostrad.

Dalam sambutanya Komandan Batalyon menyampaikan bahwa kita sebagai prajurit TNI  memiliki kewajiban untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, apalagi dimasa pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Sebagai penanggung jawab dari kegiatan bakti sosial ini, Komandan mengucapkan “terima kasih terhadap prajuritnya yang sudah melakukan kegiatan mulia untuk membantu masyarakat yang terkena dampak ekonomi akibat dari penyebaran Covid-19”.

“Semoga kegiatan bakti Sosial ini bisa meringankan beban masyarakat sekaligus sebagai bukti nyata bahwa TNI khusunya prajurit Yonif Mekanis Raider 413  Kostrad selalu ada dan hadir di tengah masyarakat,” pungkas Danyonif. (Penkostrad). 

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Posting Komentar

0 Komentar