Babinsa Bersama Tim Gabungan Kembali Lepas Satu Stiker Rumah Warga



Kutai Kartanegara- Babinsa Koramil 0906-05/Muara Jawa Kodim 0906/Kutai Kartanegara Koptu Eko melakukan pendampingan kepada petugas penanganan covid -19 yang berada di Kelurahan Muara Jawa Ulu dalam melepas satu stiker di salah satu rumah yang menjadi tempat warga melakukan isolasi mandiri yang berada di jalan Ir. Sukarno RT 10 kecamatan Muara Jawa, Senin (2/8/2021).

Pemantauan kepada warga yang melakukan isolasi mandiri terus di lakukan oleh petugas gabungan yang berada di kelurahan Muara Jawa Ulu guna memantau perkembangan kesembuhan bagi warganya dalam melakukan isolasi mandiri.

Koptu Eko mengatakan masih terdapat 16 rumah lagi yang belum dilepas stikernya  di mana warganya masih melakukan isolasi secara mandiri, besarnya dukungan warga kepada warga yang terpapar sangat berarti karena dapat meningkatkan moril bagi warga yang terpapar itu sendiri.

Tidak sampai di situ saja baik warga maupun dari Kelurahan juga memberikan bantuan  berupa sembako kepada warga yang sedang melakukan isolasi mandiri guna memberikan dukungan dan perhatian agar warga yang melakukan isolasi segera pulih kembali agar dapat berkumpul bersama sanak famili dan beriteraksi kembali bersama warga lainnya imbuhnya.

Sumber Kodim 0906/Kkr

Posting Komentar

0 Komentar