Asops KASAD Kunjungi Komando Operasi Gabungan Pinang Sirih 03



Jakarta. Asisten Operasi Kepala Staf Angkat Darat Mayjen TNI Eka Wiharsa berkunjung ke Komando Operasi Gabungan (Koopsgab) Pinang Sirih 03 di Timika, Senin (23/08/2021).

Kunjungan kerja Asops KASAD Mayjen TNI Eka Wiharsa dan rombongan tersebut disambut langsung oleh Panglima Komando Operasi Gabungan Pinang Sirih 03 (Pangkoopsgab PS 03) Brigjen TNI Susilo yang didampingi Perwira Staf dengan tujuan mengecek kesiapan pasukan yang berada dibawah komandonya.

Pangkoopsgab Pinang Sirih 03 Brigjen TNI Susilo yang kesehariannya menjabat sebagai Asops Kaskostrad menyampaikan ucapan terima kasih kepada Asops KASAD dan rombongan yang telah datang berkunjung ke Koopsgab Pinang Sirih 03.

“Kami sampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Asops KASAD yang datang bersama rombongan yang telah hadir berkunjung ke Koopsgab Pinang Sirih 03. Kami laporkan bahwa situasi di wilayah Papua ini sampai hari ini aman kondusif dan terkendali,” ujar Brigjen TNI Susilo.

Pada kesempatan yang sama, adapun beberapa point yang khusus disampaikan oleh  Asops KASAD Mayjen TNI Eka Wiharsa antara lain agar selalu adakan koordinasi yang melekat dan terus menerus dalam hal penindakan sasaran dengan kerjasama yang baik antar Satgas yang ada di Papua.

“Kepada seluruh prajurit agar terus bekerja sama untuk kesamaan Visi dan Misi demi menjaga keutuhan wilayah NKRI,” kata Mayjen TNI Eka Wiharsa.

Tekankan kembali kepada personel Satgas untuk mencegah adanya korban sia-sia dari pihak TNI. “ Ujar Mayjen TNI Eka Wiharsa.

Diharapkan dalam penugasan ini mampu memutus mata rantai KST baik secara aspek logistik maupun informasi yang mendukung eksistensinya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Posting Komentar

0 Komentar