Yonif MR 413 Kostrad Gelar Serbuan Vaksin Gratis Satjar Brigif MR 6 Kostrad



Jakarta. Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad gelar serbuan Vaksin gratis Satjar Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Yonif Mekanis Raider 413  Kostrad.

Hal ini disampaikan  Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Mekanis Raider 413 Kostrad Letkol Inf Anggun Wuriyanto, S.H., M.Han dalam rilis tertulisnya di Markas Yonif Raider 509 Kostrad, Jl. Veteran Palur Mojolaban, Sukoharjo, Jawa Tengah. Selasa (13/07/2021). 

Serbuan Vaksin ini akan berlangsung dimulai dari tanggal 13 Juli hari ini hingga 16 Juli 2021 mendatang. Persyaratan dalam vaksinasi ini meliputi usia minimal 18 tahun ke atas, kemudian, setiap peserta wajib membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan tidak dalam kondisi sakit. Setelah divaksin, peserta langsung mendapatkan kartu vaksin setelah melaksanakan observasi selama kurang lebih 30 menit dan tidak ada keluhan.

“Serbuan Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat umum ini untuk menyukseskan Program Vaksinasi Pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini melonjak,” ucap Letkol Inf Anggun Wuriyanto, S.H., M.Han, selaku Komandan Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad.

“Sebanyak 2.700 Vaksin Coronavac yang akan kami berikan kepada masyarakat Sukoharjo dan sekitarnya ini merupakan dukungan dari Kesdam IV Diponegoro. Saya berharap target tersebut dapat terealisasikan dengan baik. Antusias warga juga tinggi, kesadaran untuk divaksin besar. Hari pertama jumlah yang divaksin mencapai 558 orang,” pungkasnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Posting Komentar

0 Komentar