Prajurit Yonbekang 2 Kostrad Donor Darah Dalam Rangka Menyambut HUT Ke 65 Yonarhanud 2 Kostrad



Jakarta. Prajurit Yonbekang 2  Kostrad turut berpartisipasi pada kegiatan donor darah dalam rangka HUT ke-65 Yonarhanud 2 Kostrad, bertempat di Aula Yonarhanud 2 Kostrad, Malang.  Rabu (28/07/2021). 

Pelaksanaan donor darah ini bekerja sama dengan PMI Kota Malang dan diikuti oleh beberapa satuan jajaran Divif 2 Kostrad untuk turut serta menyumbangkan darahnya. 

Danyon Bekang 2  Kostrad Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa menyampaikan bahwa Kegiatan donor darah ini merupakan bentuk kepedulian prajurit Yonbekang 2 MWJ/2 Kostrad untuk membantu sesama. 

“Kegiatan donor darah ini memiliki manfaat yang sangat besar, tidak hanya bagi penerima donor tapi juga bagi pendonor itu sendiri,” ujarnya. 

Komandan juga menyampaikan harapan agar kedepannya prajurit Yonbekang 2  Kostrad untuk turut serta dalam baktinya kepada masyarakat. Salah satunya berkontribusi terhadap dunia kesehatan dengan menyumbangkan darah, sehingga dapat membantu masyarakat luas yang membutuhkan terlebih lagi menghadapi masa pandemi Covid-19 saat ini, jelasnya. 

Pelaksanaan donor darah tersebut tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan agar terhindar dari Covid-19. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Posting Komentar

0 Komentar