Perbatasan Lampiri Duren Sawit Dijaga Ketat Aparat Gabungan, Giat PPKM Darurat




Kodim 0505/Jakarta timur - Dalam rangka PPKM Darurat, perbatasan Lampiri Duren Sawit Dijaga Ketat Babinsa, Pasukan Jajaran Kodam Jaya bersama pasukan gabungan Muspika Empat Pilar Duren sawit, Senin (05/07 21).

Danramil 08/Duren sawit Kapten Inf Hadi Sasmungi bersama Kasudin Perhubungan Kota Administrasi Jakarta timur dan petugas gabungan melakukan penyekatan di Jalan Lampiri dalam rangka PPKM Darurat yang diberlakukan selama 20 hari kedepan.

Penjagaan yang diperketat di jalur perbatasan Jalan Raya Kalimalang Lampiri, Kelurahan Pondok Kelapa, Kecamatan Duren Sawit ini yang merupakan jalur perbatasan Bekasi menuju Jakarta guna pencegahan dalam mengurangi penyebaran serta memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Pengawasan diperketat jalur perbatasan Lampiri Duren sawit ini merupakan bagian dari penerapan PPKM darurat dalam rangka menekan angka penularan tersebut.

Petugas gabungan TNI-POLRI, Satpol-PP dan Dishub menutup akses menggunakan barrier agar pengendara dari Bekasi tidak bisa melintas dan diarahkan kembali memutar arah balik sesuai aturan PPKM Darurat.

Kasudin Perhubungan Kota Administrasi Jakarta timur menerangkan, bahwa penjagaan PPKM Darurat yang ketat ini dilakukan selama 24 jam setiap harinya.

"Penyekatan yang dilakukan setiap hari siang dan malam dilakukan oleh petugas gabungan empat pilar di perbatasan Lampiri, Kecamatan Duren Sawit penyekatan diberlakukan untuk semua warga masyarakat yang tidak berkepentingan, dengan terkecualian tenaga kesehatan (medis), ambulan, pengangkut bahan sembako dan migas, selain kendaraan tersebut, petugas gabungan Empat Pilar Jakarta timur dengan tegas mengarahkan untuk memutar balik kendaraan nya.

*Sumber Kodim 0505/Jakarta timur*

Posting Komentar

0 Komentar