Peduli Warga Bersama Budha Tzu Chi Bagikan Beras Kepada Masyarakat



GROBOGAN – Kodim 0717/Grobogan melalui Koramil di jajaranya membagikan beras kepada warga yang terdampak virus Covid-19. Beras-beras ini sendiri adalah upaya Kodam IV/Diponegoro bekerja sama dengan Yayasan Budha Tzu Chi. Kamis (8/7).

Dalam kegiatan pembagian beras yang kurang lebih 500 Karung beras yang berisi 10 Kg ini merupakan bentuk kepedulian Kodim 0717/Grobogan, khususnya TNI bekerja sama dengan Yayasan Budha Tzu Chi agar dapat meringankan beban warga Kabupaten Grobogan  yang terdapak Covid-19 terutama bagi Warga pra sejahtera.

Sementara itu dalam keterangan Komandan Kodim 0717/Grobogan Letkol Inf Asman Mokoginta mengatakan bahwa pendistribusian beras kepada warga tersebut bertujuan agar terciptanya keharmonisan serta mempererat hubungan masyarakat dengan TNI di Wilayah binaanya.

“Pada pelaksanaan pembagian beras tersebut di laksanakan secara Door To Door dan di serahkan langsung kepada warga. 500 karung beras ini dibagi 19 Kecamatan yang ada di Kabupaten Grobogan,”  tutur Dandim.

Lebih lanjut Dandim mengatakan bahwa ini semua guna membantu masyarakat yang di saat masa pandemi Covid-19 guna tercapainya kemanunggalan TNI dengan Rakyat. 
Adapun bentuk kepedulian Kodam IV/Diponegoro dan Budha Tzu Chi tersebut salah satunya dengan membagikan beras kepada warga masyarakat dan benar- benar dapat tepat sasaran.  

“Kami harap setelah adanya pembagian beras tersebut warga masyarakat juga dapat mengurangi aktifitasnya untuk keluar rumah dan selalu menjaga protokol Kesehatan di masa pandemi Covid 19,” pungkas Asman. (Pendim0717/Grobogan).

Posting Komentar

0 Komentar