Peduli Lingkungan Pantai, Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad Laksanakan Pembersihan Pantai Dusun Oepoli



Dalam rangka memelihara lingkungan pantai dan biota pantai, prajurit Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Pos Oepoli Tengah Yonarmed 6/3 Kostrad laksanakan pembersihan pantai Dusun Oepoli, Desa Netemnamu, Kecamatan Amfoang Timur, Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur. Jumat (9/7/2021).

Komandan Kompi Tempur 2 Lettu Arm Kurnia Osrta D., S.T. Han. menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai usaha agar pantai yang berada di wilayah Dusun Oepoli terjaga kebersihannya dan juga diharapkan agar warga sekitar memiliki kesadaran untuk menjaga serta memelihara lingkungannya.

Dengan turunnya personel satgas Yonarmed 6/3 Kostrad membersihkan daerah pantai di Dusun Oepoli, Hal ini juga sebagai contoh bagi masyarakat, karena selain bertugas menjaga perbatasan RI-RDTL prajurit Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad juga dituntut untuk selalu menjadi contoh dan mempelopori hal-hal yang baik bagi masyarakat.

"Dengan terjaganya lingkungan pantai di sekitar Dusun Oepoli maka akan tercipta kenyamanan bagi warga dan masyarakat setempat, kami di sini hanya mengajak dan memberi contoh kepada masyarakat agar lebih peduli lagi terhadap lingkungannya", ujar Lettu Arm Kurnia Ostra D., S.T. Han.

Posting Komentar

0 Komentar