Peduli Ditengah Pandemi, Prajurit Brigif PR 18 Kostrad Berbagi



Jakarta. Guna membantu dan memberikan semangat kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19 yang belum kunjung usai khususnya di wilayah Jabung Kabupaten Malang,  Brigif Para Raider 18 Kostrad melalui program “Kostrad Peduli” dengan membagikan 2.414 nasi kotak kepada masyarakat Jabung. Jumat (23/7/2021).

Kegiatan ini dipimpin langsung Danbrigif Para Raider 18 Kostrad, Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa didampingi para personel Brigif Para Raider 18 Kostrad melakukan pembagian makanan sebanyak 2.414 kotak kepada masyarakat sekitar asrama antara lain di Desa Argosari, Desa Gading Kembar, Desa Pandansari Lor, Desa Sidorejo, Desa Sukolilo dan Desa Kemantren serta Panti Asuhan.

Pembagian nasi kotak “Kostrad Peduli” merupakan inisiasi Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad), Letjen TNI Dudung Abdurachman sebagai kelanjutan dari Serbuan Vaksinasi Kostrad dan pembagian paket sembako gratis yang dilaksanakan secara serentak dan tersebar di seluruh wilayah jajaran satuan Kostrad.

“Menyadari akan kesulitan ekonomi yang dialami masyarakat ditengah pandemi Covid- 19 saat ini, kami keluarga besar Brigif Para Raider 18 Kostrad bersama para dermawan merasa terpanggil untuk membantu sesama, dengan membagikan nasi kotak kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Hal ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dengan harapan masyarakat dapat tetap sehat dan tidak putus harapan," ujar Danbrigif.

"Di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat mohon jika tidak ada keperluan mendesak untuk jangan keluar rumah,” ucap Danbrigif.

Lanjutnya lagi, semoga nasi kotak dan paket sembako dapat meringankan beban warga di tengah pandemi Covid-19, kita perlu membangun kepedulian sosial disituasi ini. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Posting Komentar

0 Komentar