Pasiter Serahkan Sembako Secara Simbolis



GROBOGAN – Kapten Inf Muh Jumar Pasiter Kodim 0717/Grobogan menyerahkan sembako secara simbolis kepada warga pra sejahtera di Desa Karanganyar jelang penutupan TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2021 yang dilaksanakan di Desa Karanganyar Kecamatan Geyer Kabupaten Grobogan. Selasa (13/07).

Pelaksanaan penyerahan sembako itu sendiri di Balai Desa Karanganyar Kecamatan Geyer Kabupaten Grobogan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Hadir dalam acara tersebut Kadispermades Kabupaten Grobogan yang diwakili oleh Bapak Karno, Pasiter Kodim 0717/Grobogan Kapten Inf Muh Jumar, Danramil 09/Gundhi Lettu Inf Warsidi beserta  anggota, Kades Karanganyar beserta perangkat serta warga dan anak sekolah perwakilan penerima bantuan sebanyak 10 orang.

Dalam keterangannya,Pasiter menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan secara simbolis karena masih situasi PPKM Mikro Darurat. Untuk itu agar tidak menimbulkan kerumanan penyerahan ini sengaja dilakukan secara simbolis.

“Salah satu antisipasi dalam memutus rantai penyebaran virus covid-19 dengan tidak mendatangkan semua warga yang mendapatkan bantuan ini. Untuk yang lainnya nanti akan didistribusikan langsung kepada masyarakat yang mendapatkan bantuan oleh perangkat Desa Karanganyar,” ungkapnya.

Lebih lanjut Jumar menambahkan, pandemi virus Corona yang saat ini masih berlangsung diharapkan warga dapat selalu menjaga kesehatannya masing-masing dengan mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada. 

“Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban hidup disaat sekarang ini terutama dalam mendapatkan kebutuhan sehari-hari.  Dan tidak lupa kami selalu berpesan agar warga tetap menjalankan protokol kesehatan, baik menggunakan masker, rajin cuci tangan dengan sabun, serta menjaga jarak. Gunanya, untuk menghindari penularan maupun menghentikan penyebaran Covid-19,” pungkas Muh Jumar. (Pendim0717/Grobogan).

Posting Komentar

0 Komentar