Meningkatkan Kepedulian untuk Masyarakat di Masa Pandemi Covid-19, Yonif PR 305 Kostrad Berbagi



Jakarta.  Yonif PR 305 Kostrad  melaksanakan kegiatan Kostrad Peduli ( Berbagi Nasi Kotak ) di daerah wilayah sekitar markas Yonif PR 305  Kostrad, Karawang, Jawa Barat. Jumat (23/7/2021).

Kegiatan yang  diselenggarakan oleh batalyon ini bertujuan untuk membantu kesulitan masyarakat disekitaran lingkungan satuan khususnya di Kabupaten Karawang terutama bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, sehingga dapat mengurangi kesulitan masyarakat.

Danyonif PR 305. Kostrad, Letkol Inf Ari Widyo Prasetyo, S.Sos. menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya Satuan untuk bisa mengurangi kesulitan masyarakat di sekitar lingkungan Satuan Yonif PR 305 Kostrad yang dimana sesuai dengan 8 Wajib TNI ke 8 yang berbunyi menjadi contoh dan memelopori usaha - usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya. 

"Prajurit Tengkorak akan selalu hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat karena Satuan Tengkorak berasal dari rakyat dan akan kembali lagi ke rakyat," ujar Danyon.

Kegiatan “Kostrad Peduli” terlaksana dengan aman dan lancar serta tetap berpedoman pada protokol kesehatan Covid - 19. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Posting Komentar

0 Komentar