Kunjungi Masyarakat, TNI Berikan Talih Asih Kepada Warga yang Baru Melahirkan di Papua



Skofro lama - Satgas Pamtas Yonif 131/Brs Pos Skofro Lama memberikan tali asih kepada warga yang baru saja melahirkan di kampung Skofro Lama Distrik Arso Timur Kab. Keerom, Papua.

Hal tersebut disampaikan Wadan Satgas Mayor Inf Achmad Muzani CH dalam rilis tertulisnya di Km 31 Arso 1 Distrik Arso Barat Kab. Keerom, Papua. (22/7/2021).

Diungkapkan Wadan Satgas peran masyarakat merupakan pengaruh yang sangat besar dan sangat penting di wilayah penugasan dalam hal ini mendukung tugas pokok Satgas Yonif 131/Brs  khususnya di wilayah kab. Keerom, selain untuk membina hubungan yang harmonis peran masyarakat juga sebagai sumber informasi yang sangat baik untuk bisa menjelaskan keadaan disekitar wilayah binaan. 

"Hal tersebut juga di laksanakan oleh kami (Satgas) dengan membantu meringankan beban warga yang selama ini membantu dalam kelancaran penugasan kami  di wilayah perbatasan papua", ujar Wadan Satgas.

Danpos Skofro Lama Letda Ibrani Ginting mengatakan Bapak Yakup Wasal (27) merupakan salah satu masyarakat yang sudah banyak membatu memberikan tenaga maupun informasi tentang wilayah binaan yang sangat berguna bagi Satgas Yonif 131/Brs khususnya Pos Skofro lama, dengan demikian kami (Satgas) memberikan Tali Asih sebagai tanda terima kasih serta turut membantu untuk memenuhi kebutuhan istrinya yang baru melahirkan.

Adapun Tali Asih yang diberikan berupa perlengkapan bayi, susu dan makanan, diharapkan dengan bantuan yang diberikan dapat berguna untuk memenuhi kebutuhan anaknya yang baru lahir.

Bapak Yakub Wasal sangat berterima kasih banyak kepada Satgas Pamtas Yonif  131/Brs yang sudah peduli memberikan bantuan untuk kebutuhan anaknya, dengan ini diharapkan dapat terjaganya hubungan silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik sejak pertama kali Satgas 131/Brs  tiba di daerah penugasan RI-PNG.

Posting Komentar

0 Komentar