Koptu A Muklisin Jadi Vaksinator Serbuan Vaksinasi Kodam IV Diponegoro



GROBOGAN – Serbuan Vaksinasi Kodam IV/Diponegoro yang dilaksanakan oleh Kodim 0717/Grobogan dalam rangka mendukung program pemerintah untuk percepatan vaksinasi khususnya di Kabupaten Grobogan yang sampai saat ini masih berlangsung.

Dalam gelaran serbuan vaksinasi tersebut membutuhkan tenaga kesehatan untuk pelaksanaan kegiatanya. Salah satu tenaga kesehatan tersebut diantaranya adalah Koptu A Muklisin anggota provost Kodim 0717/Grobogan yang memiliki kualifikasi pendidikan kesehatan Corps Kesehatan Militer (CKM). 

Terbatasnya tenaga vaksinator yang ada, membuat Koptu A Muklisin menjadi vaksinator virus corona (Covid-19) dadakan. 

Adanya kegiatan vaksinasi ini dimaksudkan agar masyarakat sehat dengan sistem meningkatnya kekebalan tubuh sehingga tidak mudah terpapar dari virus Covid-19. Upaya ini  agar Indonesia segera terlepas dari Covid-19 dan ekonomi segera pulih.

Dalam keterangannya, A Muklisin turut menjadi vaksinator dalam kegiatan tersebut berpesan kepada warga yang sudah divaksin, agar tetap disiplin protokol kesehatan dimanapun berada.

"Meskipun sudah divaksin belum tentu terhindar dari Covid-19, jadi perlu diimbangi dengan protokol kesehatan. Mohon kerjasama ini agar pandemi segera berlalu dan seluruh warga Kabupaten Grobogan sehat semuanya," harapnya.

Peserta vaksinasi berasal dari berbagai wilayah di Kabupaten Grobogan, mengingat pendaftaran vaksinasi sebelumnya melalui Babinsa dan Koramil setempat.

Pelaksanaan vaksinasi itu dipantau langsung oleh Komandan Kodim 0717/Grobogan Letkol Inf Asman Mokoginta bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Grobogan. (Pendim0717/Grobogan).

Posting Komentar

0 Komentar