Kali Ini Kodim 0913/PPU Gelar Serbuan Vaksinasi TNI-Polri Tahap Ke -3 (Dosis- 2)



PENAJAM  – Dalam rangka mempercepat penanganan Covid 19,Kodim 0913/PPU menggelar Serbuan Vaksinasi TNI-POLRI  Tahap Ke -3  (dosis- 2), yang bertempat di Gedung Serbaguna Petung Kel.Petung Kec. Penajam Kab. PPU Bagi Keluarga Besar TNI, Pelayanan Publik , Lansia, dan Masyarakat dengan Tema "Sinergi Untuk Negeri Vaksinasi Aman dan Halal Sehat Untuk Benuo Taka".Jum’at  (23/7/2021).

Kepada awak media Dandim 0913/PPU Letkol Inf Dharmawan di sela kegiatannya menjelskan,”Bahwa kegiatan serbuan Vaksinasi TNI- POLRI Kodim 0913/PPU yang dilaksanakan hari ini merupakan Tahap Ke -3  (dosis 2) dan dari hasil rekapitulasi hasil vaksinasi adalah, jumlah hadir 152 Orang, yang dapat di divaksin 149  Orang, yang tidak lolos Screening 3 Orang dan Jumlah Vaksin terpakai 14 Vial ( 149 dosis),”pungkasnya.

Lanjutnya,“Kita berharap setelah divaksin kedua ini, imun tubuh kita semakin meningkat. Sehingga hal buruk terpapar virus corona bisa diminimalisir. Namun demikian kita ingatkan juga kepada Bapak dan Ibu yang habis divaksin tetap patuhi disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid- 19 tetap harus dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari”, tandas Dharmawan.

Para peserta vaksin yang harus di patuhi diantaranya mulai dari tahap Protokol Kesehatan dengan memamkai masker, meja Pendaftaran,meja Screening Pemeriksaan Kesehatan oleh Dokter, meja Pemberian Vaksin dan meja untuk Observasi pasca pemberian Vaksin serta pemberian kartu Vaksinasi.

Dari Jumlah Vaksin pertama 173 Orang yang harus divaksin dosis Kedua ( 24 tidak hadir) dan akan divaksin tahap Ke- 4 tanggal 27 Juli 2021, kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai dengan Instruksi pemerintah untuk wujudkan masyarakat yang sehat dan produktif dengan vaksinasi Covid-19. 

Sumber Dim 0913/PPU

Posting Komentar

0 Komentar