Hasil Pembangunan Program TMMD Sengkuyung Tahap II Diserahkan



GROBOGAN – Bupati Grobogan Hj. Sri Sumarni, SH., MM. bersama Dandim 0717/Grobogan Letkol Inf Asman Mokoginta, secara resmi menutup pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap II. Penutupan ini ditandai dengan penandatanganan hasil-hasil program TMMD Sengkuyung Tahap II tahun 2021 yang diserahkan Dandim kepada Bupati selaku Pemerintah Kabupaten Grobogan bertempat di Makodim 0717/Grobogan Jl. Suhada No.2 Purwodadi. Rabu (14/7/2021).

Pemkab Grobogan bersama TNI dalam hal ini Kodim 0717/Grobogan selalu berupaya untuk kepentingan bangsa negara dan alam semesta. Meski TMMD kali ini berlangsung di tengah pandemi Covid-19, namun ternyata tidak mengurangi semangat gotong royong yang mengokohkan manunggalnya TNI bersama rakyat.

“Selamat kepada warga kami yang telah memiliki jalan baru dan fasilitas lainnya dari adanya program TMMD. Tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI dalam hal ini Kodim 0717/Grobogan yang selalu bersinergi dengan Pemkab dalam pembangunan,” kata Bupati.

Sementara itu dari keterangan Dandim 0717/Grobogan Letkol Inf Asman Mokoginta juga menyampaikan bahwa jajaran Kodim 0717/Grobogan bersama masyarakat telah mencapai target sasaran dalam TMMD sengkuyung Tahap II  Tahun 2021.

“Sasaran TMMD Sengkuyung ini meliputi pengecoran jalan sepanjang 600 meter, lebar 2,5 meter, tinggi 0,15 meter, pembangunan Pos Kamling, Rehap Mushola, dan Jambanisasi sebanyak 10 unit telah selesai dikerjakan,” ungkap Dandim.

Dandim menambahkan, sangat berharap kepada masyarakat untuk menjaga dan merawat hasil dari TMMD ini.

 “Mari, kita menjaga dan merawat apa yang kita kerjakan bersama ini agar bermanfaat dalam jangka waktu yang lama. Pembangunan kita dukung terus demi terwujudnya masyarakat Grobogan yang bermartabat dan sejahtera,” pungkasnya. (Pendim0717/Grobogan).

Posting Komentar

0 Komentar