Dukung Serbuan Vaksin di Lanud Suryadarma, Wingdiktek Kirim Personelnya Sebagai Administrator Input Data



Kalijati, Dalam rangka langkah percepatan terwujudnya kekebalan kelompok dan program dari pemerintah pusat, serta rangkaian kegiatan Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke-74 Wing Pendidikan Teknik (Wingdiktek) turut mendukung kegiatan Serbuan Vaksin Covid-19 di Lanud Suryadarma dengan mengirimkan personelnya sebagai Administrator Input Data. Bertempat di lapangan Dirgantara Lanud Suryadarma. Senin (12/7/2021).
Serbuan Vaksin yang akan digelar selama tiga hari, mulai tanggal 12 s.d 14 Juli 2021 untuk Vaksinasi tahap pertama (I) yang mentargetkan 1000 orang setiap harinya, dikuti dengan antusiasme masyarakat yang sangat tinggi. Sementara untuk Vaksinasi tahap kedua (II) akan dilaksanakan tanggal 26 s.d 28 Juli 2021.
Bupati Subang, H. Ruhimat, S.Pd.,M.Si., dalam kesempatannya mengatakan bahwa, Hari ini serbuan Vaksin untuk masyarakat umum dilaksanakan oleh Lanud Suryadarma kalijati, dan saya selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Subang mengapresiasi terhadap yang dilaksanakan oleh jajaran Lanud Suryadarma Kalijati, tentunya yang mana sama-sama bergotong royong untuk menuntaskan atau target yang belum mendapatkan Vaksinasi, agar tidak ada penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten subang, Ujar Bupati Subang.
Diharapkan kepada masyarakat yang belum dan sedang melaksanakan vaksin untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta laksanakan Vaksin dengan tertib.
Kegiatan Serbuan Vaksin Covid-19 di Lanud Suryadarma dihadiri oleh Danlanud Suryadarma Marsma TNI Djohn Amarul, S.AB., Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd.,M.Si., Para Komandan Satuan di Kabupaten Subang serta Forkopimda Kabupaten Subang. Kegiatan Serbuan Vaksin di Lanud Suryadarma dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat. (Tgh/Penwdt).

Posting Komentar

0 Komentar