Dandim Grobogan Turun Lapangan Tinjau Langsung Vaksinasi



Dandim Grobogan Turun Lapangan Tinjau Langsung Vaksinasi
GROBOGAN – Komandan Kodim 0717/Grobogan Letkol Inf Asman Mokoginta meninjau langsung serbuan vaksinasi Kodam IV/Diponegoro yang dilaksanakan oleh Kodim 0717/Grobogan di PT Holi Karya Sakti  wilayah Kecamatan Tegowanu Kabupaten Grobogan. Kamis (15/7).
Kodam IV/Diponegoro menggencarkan pelaksanaan vaksinasi kepada seluruh lapisan masyarakat seperti halnya saat ini dilaksakannya vaksinasi di PT Holi Karya Sakti.           
Dalam kesempatan tersebut Dandim memantau langsung kegiatan serbuan vaksinasi bagi karyawan dan staf PT Holi Karya Sakti dan karyawan di perusahan-perusahaan sekitar serta masyarakat.
Dandim menjelaskan, vaksinasi pertama ini sebelumnya telah dilaksanakan dengan peserta sejumlah 440 orang, sedangkan pada hari ini setidaknya kurang lebih masih kurang lebih 560 peserta lagi.
“Target pelaksanaan serbuan vaksinasi selama dua hari ini yaitu 1000 vaksin. Kemarin sudah sempat dilaksanakan vaksin dan sisanya hari ini. Kegiatan ini bertujuan untuk masyarakat yang sehat dan produktif dalam mencegah penyebaran Covid-19,” terang Asman.
Lebih lanjut Dandim menjelaskan, antusias karyawan dan masyarakat sangat tinggi. Oleh karena itu kegiatan vaksinasi ini diharapkan dapat mengurangi penularan virus covid-19 bisa dihambat sehingga Kabupaten Grobogan ini bisa segera bebas dari zona merah.
“Kegiatan Vaksinasi ini dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan dan para peserta mengikuti dengan baik sehingga bisa berjalan lancar dan aman., Ini merupakan wujud dari kepedulian TNI AD melalui Kodam IV/Diponegoro dalam memutus mata rantai penyebaran Virus COVID-19, agar seluruh masyarakat mendapatkan vaksinasi,” pungkas Letkolo Asman. (Pendim0717/Grobogan).

Posting Komentar

0 Komentar