DANDIM GROBOGAN TERIMA TAMU SISWA LEMBAH TIDAR



GROBOGAN - Jalin tali silaturahmi dan minta bimbingan serta arahan dari senior  6 orang siswa dari Lembah Tidar/Akademi Militer Angkatan Darat (Akmil) menghadap Komandan Kodim 0717/Grobogan Letnan Kolonel Inf Asman Mokoginta  di Makodim Jl. Suhada No. 2 Purwodadi, Kabupaten Grobogan.
Putra terbaik Grobogan tersebut rutin bersilaturahmi ke Kodim 0717/Grobogan dilaksanakan setiap cuti  untuk menghadap kepada pejabat Komandan Kodim selaku Dansatkowil (Komandan Satuan Komando Kewilayahan).
Dandim 0717/Grobogan Letkol Inf Asman Mokoginta mengucapkan selamat datang di Makodim kepada adik-adik siswa Taruna Akmil yang sedang melaksanakan cuti, manfaatkan liburan ini untuk berkumpul dengan keluarga serta tetap mengedepankan protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19 saat ini.
Dalam pesan dan nasihatnya Dandim menyampaikan “ Jadilah Taruna yang akan menjadi pemimpin masa depan kelak, tuntutlah ilmu dan tetap rendah hati, karena setiap orang itu akan ada masanya dan setiap masa akan ada orangnya. Jadi tetap lakukan yang terbaik untuk karier yang cemerlang.
Dandim melanjutkan, “Sekarang ini kalian itu ibarat telur ayam, kalau sudah dilantik oleh Presiden saat kalian lulus dengan pangkat Letda, barulah namanya kalian itu sudah menetas dan bukan telur ayam lagi.”
Secara khusus Dandim berpesan, “Tetap berbakti kepada orang tua, karena tanpa mereka kita bukanlah siapa siapa, buat mereka bangga, dan disaat kalian terasa lelah dalam pendidikan tutup mata kalian dan bayangkan wajah mereka, ingat apa yang sudah mereka lakukan untuk mengantar kalian sejauh ini. Mudah mudahan semangat kalian akan muncul lagi.” pungkas Dandim. (Pendim0717Grobogan)

Posting Komentar

0 Komentar