Bedah Rumah Satgas TMMD ke 111



TAPIN. TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1010/Tapin ternyata membawa berkah bagi Soirah karena tempat tinggal beliau direhab menjadi rumah layak huni. Seperti diputuskannya rumah Soirah, warga setempat yang akan direhab, beberpa tetangga dekatnya mengucapkan terimaksih kepada TNI jajaran Kodim Tapin.

Seperti dikemukakan Siran(48), yang masih tetangga dekat Soirah. "Alhamdulillah, saya merasa senang dan terimaksih Pak Tentara rumah tetangga saya yang tidak layak huni akhirnya ikut direhab,'' ungkap Siran kepada Tim Pendim Tapin. Minggu, (11/7/2021)

Pada bagian lain, Siran juga berharap apa yang dilakukan Tentara melalui TMMD bisa bermanfat maksimal bagi warga Desa Suato Lama.

Dia menambahkan semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyakarat Desa Suato Lama dan mendapatkan berkah dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Terpisah, Kapten Inf Asep selaku Dan SSK TMMD ke-111 Kodim 1010/Tapin menyatakan, karya TNI di TMMD Tapin akan diupayakan semaksimal mungkin, sehingga manfaatnya bisa dirasakan warga masyarakat setempat.(PENDIM1010)

Posting Komentar

0 Komentar