Batalyon Armed 6 Kostrad Lakukan Program Kostrad Peduli



Jakarta.  Sebagai tindak lanjut dari program Pangkostrad untuk mewujudkan kepedulian terhadap kesulitan sesama warga masyarakat akibat wabah Covid-19, diadakannya program "Kostrad Peduli" Batalyon Armed 6 Kostrad membagikan 1.000 nasi kotak kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan masyarakat kurang mampu, dilaksanakan serentak di dua tempat yaitu Makassar dan NTT. Jumat (23/07/2021).

Kegiatan "Kostrad Peduli" ini merupakan tindak lanjut dari program Pangkostrad Letjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., pada kegiatan ini Batalyon Armed 6 Kostrad menggelar kegiatan "Kostrad Peduli" di dua Provinsi sekaligus yaitu Provinsi NTT dan Provinsi Sulawesi Selatan yang mana di Provinsi NTT kegiatan dilakukan oleh Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad dengan membagikan 800 kotak nasi untuk warga di perbatasan RI-RDTL, sedangkan di Provinsi Sulawesi Selatan tepatnya di Kota Makassar Personil Korum Yonarmed 6/3 Kostrad juga melaksanakan kegiatan serupa dengan membagikan 200 kotak nasi.

Letkol Arm Andang Radianto, S.A.P. selaku Komandan Batalyon Armed 6/3 Kostrad mengatakan, bahwa dengan dilaksanakannya kegiatan "Kostrad Peduli" ini semoga bisa membantu meringankan kesusahan yang dirasakan oleh masyarakat yang terdampak dari pandemi Covid-19.

Selain membagikan nasi kotak, kegiatan "Kostrad Peduli" ini juga diisi dengan kegiatan pembagian masker gratis untuk masyarakat. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Posting Komentar

0 Komentar