Bantu dan Dukung Program Kostrad Peduli, Yonif PR 502 Kostrad Bagikan Nasi Kotak



Jakarta. Yonif Para Raider 502/UY melaksanakan kegiatan bakti sosial pembagian nasi kotak gratis kepada masyarakat di Malang Raya. Jumat (23/7/2021).

Seiring semangat bertepatan Hari Raya Idul Adha 1442 H Tahun 2021, Yonif Para Raider 502 Kostrad melaksanakan kegiatan bakti sosial “Kostrad Peduli” dengan membagikan ribuan nasi kotak siap saji kepada masyarakat desa binaan kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19.

Kegiatan Kostrad Peduli ini merupakan wujud perintah harian Pangkostrad dalam mengamalkan 8 Wajib TNI yang ke 8 yaitu “menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya”. 

Kita semua tentunya sangat memahami dan merasakan dampak dibidang ekonomi yang kini terjadi akibat Pandemi Covid-19 yang sangat terasa di kalangan masyarakat, terlebih masyarakat kalangan bawah yang taraf ekonominya tergolong kurang mampu.

Wadanyonif Para Raider 502 Kostrad Mayor Inf Hari Mughni Nagara, S.E. berharap dengan hadirnya prajurit Yonif Para Raider 502   Kostrad pada kegiatan bakti sosial “Kostrad Peduli” ini dapat meringankan dampak Pandemi Covid-19 dan mendekatkan hubungan harmonis antara TNI dan masyarakat. 

“Selain itu dalam pelaksanaan kegiatan bakti sosial “Kostrad Peduli” tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 guna mencegah penyebaran Covid-19”. tutur Wadanyonif Para Raider 502 Kostrad. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Posting Komentar

0 Komentar