Babinsa Serahkan Bantuan Beras ke Rumah Warga



GROBOGAN -Babinsa Getasrejo Koramil 02/Grobogan Kodim 0717/Grobogan Sertu Suanta Purwadi melaksanakan pendistribusian beras kepada warga kurang mampu diwilayah binaanya yaitu Desa Getasrejo Kecamatan Grobogan Kabupaten Grobogan. Kamis (22/7/2021).

Adapun beras yang dibagikan merupakan bentuk kepedulian dari Komando Atas kepada warga prasejahtera selama pandemi Covid-19 dan di berlakukan nya PPKM Level IV.

Sertu Suanta mengatakan bahwa dalam hal ini pembagian Bansos dilaksanakan guna mendukung kebutuhan sehari – sehari bagi warga yang terdampak Covid-19.

“Kami melaksanakan pembagian bantuan sosial berupa beras dan mie instan kepada warga sebagai bentuk kepedulian dari Komando Atas selama pandemi Covid-19 di lingkungan binaan,” ungkap Suanta.

Dalam pelaksanaan pembagian beras tersebut Babinsa didampingi Bhabinkamtibmas, Kepala Desa Getasrejo, serta linmas desa bersama-sama bergerak ke rumah-rumah warga untuk mengantarkan bantuan tersebut, sehingga dapat menghindari kerumunan.

Babinsa berharap bantuan sosial tersebut dapat meringankan kebutuhan pangan warga masyarakat di masa pandemi dan berlakunya PPKM Level IV saat ini. (Pendim0717/Grobogan).

Posting Komentar

0 Komentar