Babinsa Rejosari Laksanakan Penyemprotan Disinfiktan



GROBOGAN – Adalah Sertu Kartiko Babinsa Desa Rejosari anggota Koramil 02/Grobogan Kodim 0717/Grobogan melaksanakan penyemprotan  disinfiktan di pasar tradisional serta tempat ibadah di Dusun Gembel Desa Rejosari Kecamatan Grobogan Kabupaten Grobogan. Jum’at (16/7).
Bersama Bhabinkamtibmas, Bidan serta perangkat Desa Rejosari selain melaksanakan penyemprotan, juga dilaksanakan operasi yustisi serta pembagian masker secara gratis.
Sertu Kartiko mengatakan, masyarakat juga dihimbau untuk tetap melaksanakan protkes yang ketat, jaga kebersihan dengan sering cuci tangan dan tidak berkerumun. Selain itu harus bermasker bila keluar rumah. Dikarenakan penyebaran Covid 19 untuk saat ini mengalami lonjakan, maka warga harus tetap waspada dan berhati- hati. 
“Kegiatan penyemprotan disinfektan dan juga operasi yustisi ini dimaksut agar  warga dapat ikut melaksanakan protokol kesehatan dimanapun berada sebagai upaya pencegahan virus Covid 19,” ungkap Kartiko.
 Sertu Kartiko menambahkan, tujuan penyemprotan disinfektan ini adalah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan memberikan rasa nyaman kepada warga Desa Rejosari.
”Dengan adanya penyemprotan disinfektan dan upaya-upaya yang sudah kami lakukan sejauh ini, diharapkan dapat mencegah masuknya virus Corona di wilayah Kabupaten Grobogan kkususnya di Desa Rejosari,” paparnya. (Pendim0717/Grobogan).

Posting Komentar

0 Komentar