Babinsa-Bhabinkamtibmas Salurkan 300 Paket Bantuan Sosial



BARABAI-Sebanyak 300 paket bantuan sosial disalurkan oleh Babinsa Kodim 1002/HST dan Bhabinkamtibmas Polres HST bagi warga terdampak pamdemi covid-19.

Penyaluran paket sembako dilepas secara simbolis oleh Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto,Sik dan Dandim 1002/HST Letkol Inf Muh Ishak HB didampingi oleh  PJU Polres HST dan Plh.Pasiopsdim 1002/HST Kapten Inf Andi Tiro bertempat di Mapolres HST di jalan ir.P.H.M.Noor Barabai.

Disampaikan oleh Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto, Sik mengatakan sebanyak 67 personel gabungan Babinkamtibmas-Babinsa hari ini menyalurkan sebanyak 300 paket bantuan sosial kepada warga yang terdampak covid-19 yang berada di wilayah binaan masing-masing Bhabinkamtibmas dan Babinsa."ucapnya.

Danang menambahkan penyaluran paket bantuan sosial berasal Pemerintah pusat dalam rangka Bantuan Sosial PPKM Mikro secara serentak di wilayah Kabupaten Hulu Sungai Tengah,"ucapnya.

Sementara itu Dandim 1002/HST Letkol Inf Muh Ishak HB, mengatakan bahwa kegiatan penyaluran paket bantuan sosial kepada warga terdampak Covid-19 yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa ini merupakan wujud sinergitas TNI-Polri yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Semoga dengan bantuan sosial ini dapat meringankan beban perekonomian kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi covid-19."tutupnya.(pendim1002).

Posting Komentar

0 Komentar