Apel terpadu Satgas penanganan covid- 19 Kukar dalam penerapan PPKM level IV



Kutai Kartanegara -       Bupati Kukar' Drs. H. Edi Damansyah didampingi Dandim 0906/Kukar' Letkol Inf. Charles Alling dan Kapolres Kukar' AKBP Arwin Amrih Weintama pimpin apel terpadu Satgas penanganan covid- 19 di kabupaten Kukar terkait penerapan PPKM level IV.       Senin'(26/07/2021).

Apel terpadu terkait penerapan PPKM level IV tersebut digelar dihalaman kantor Bupati Kukar jalan Wolter Monginsidi kelurahan Timbau kecamatan Tenggarong

Dalam sambutannya Bupati Kukar menekankan kesiapan seluruh personil termasuk sinergitas dan soliditas dengan terus memacu kinerja dalam upaya menekan angka paparan covid- 19 terlebih provinsi Kaltim ditetapkan PPKM level IV.

"Pelaksanaan vaksinasi covid 19 di daerah Kutai Kartanegara harus terus  kita pastikan berjalan lancar sampai pada tahapan-tahapan selanjutnya sebagai upaya menurunkan kesakitan dan kematian akibat Covid- 19 dalam mencapai kekebalan dan melindungi kesehatan masyarakat", ucap Bupati.

Selain itu Bupati juga menyampaikan untuk melakukan langkah deteksi dini cegah dini serta antisipasi dini dalam melakukan upaya Preventif dan memastikan masyarakat melaksanakan 5 M.

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Inf. Charles Alling menjelaskan apel yang dipimpin Bupati tersebut mengajak agar lintas sektoral tetap menjaga sinergitas dalam bersatu melawan pandemi agar kabupaten Kukar dapat menekan dan memutus mata rantai penularan Virus Covid-19.

Sumber Dim 0906/Kutai Kartanegara

Posting Komentar

0 Komentar